Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Daftar Kolam Renang Di Bogor

Beberapa Daftar Kolam Renang Di Bogor | Sebagai salah satu daerah tujuan wisata Bogor memiliki banyak tempat menarik untuk dikunjungi, tak terkecuali kolam renang. Bagi anda para penyuka renang berikut ini beberapa daftar kolam renang di daerah bogor yang bisa dikunjungi:
 

Kolam Renang ZamZam Tirta-Ciomas

Kolam Renang ZamZam Tirta Ciomas

Kolam renang ZamaZam Tirta-Ciomas ini berlokasi di wilayah Barat Kabupaten Bogor Kp.Sukamaju No.15 Rt.01/01 Pagelaran Kec.Ciomas Kab.Bogor.
Tarif : 15.000 hari biasa dan 20.000 hari libur (Sabtu-Minggu)
Jam Buka: jam 09:00 s/d 21:00 WIB

Fasilitas :
  • Restoran
  • Lapangan Futsal
  • Kolam Renang

Kolam renang ZamZam Tirta airnya langsung berasal dari pegunungan Salak, jadi pastinya kalau renang disana lebih segar dan alami. Kolam renang ini sudah cukup terkenal sih, jadi kemungkinan dihari libur pengunjungnya lumayan banyak.

Water Boom Yasmin Sport Center

Water Boom Yasmin Sport Center

Water Boom Yasmin Sport Center berlokasi: Jl. Abdullah Bin Nuh Komplek Taman Yasmin No. 43 Bogor, Jawa Barat.

Tarif: Rp 15.000 hari biasa dan 22.500 hari libur
Jam Buka: 9:00 s/d 17:00 WIB

Water Boom Yasmin Sport Center cocok untuk anak-anak maupun dewasa, selain kolam ada banyak fasilitas permainannya seperti perosotan. Karena lokasinya yang berada di jalur ramai kota Bogor jadi water boom Yasmin mudah untuk dikunjungi.
 

Kolam Renang Gedung Olah Raga Kota Bogor

Kolam Renang GOR Kota Bogor

Kolam renang gedung olagraga kota bogor ini terletak di Jl. Ahmad Yani.

Tarif: Rp 5000,- hari biasa dan Rp 7500,- hari libur

Kolam renang ini cukup murah meriah karena mungkin sengaja diperuntukkan untuk kalangan menengah ke bawah. Ada 4 kolam disini, 2 kolam anak kecil , dan 2 kolam dewasa. Ada kolam yang dalamnya 3 meter juga untuk anda yang senang menyelam, jadi jangan ragu ajak teman dan keluarga ke Kolam Renang GOR Kota Bogor.

Water Kingdom Mekar Sari

Water Kingdom mekar Sari

Water Kingdom Mekarsari family aquatic adventure park menyediakan berbagai fasilitas rekreasi yang mendidik dan menyehatkan dengan menggabungkan prinsip bermain (play), pendidikan jasmani (physical education), olahraga (sport), rekreasi (recreation) dan ritme gerak manusia dalam zona kenyamanan (leisure).

Sebagai wahana rekreasi yang dihadirkan untuk keluarga, beragam fasilitas untuk berbagai usia, seperti toddler pool, wave pool, olympic pool, leisure pool, kiddy pool  dan splash plaza juga tersedia dengan berbagai keistimewaannya. Water Kingdom menyediakan beragam jenis makanan dan minuman di gerai-gerai yang tersebar di deretan restaurant, juice bar, food stall, coffee shop dan food court.
Peta Lokasi Water Kingdom mekar Sari

Harga Tiket Masuk

Senin - Jumat (kecuali hari libur)Dewasa & Anak - anak : Rp 60.000
Jam Buka : 09.00 - 17.00
 
Sabtu, Minggu & Hari libur nasionalDewasa & Anak - anak : Rp 95.000
Jam Buka : 09.00 - 17.00
 
Jadwal High Season- 24 Mei 2014 - 29 Juni 2014
- 20 Juli 2014 - 10 Agustus 2014
Dewasa & Anak - anak : Rp 95.000
Jam Buka : 09.00 - 17.00

Demikianlah beberapa Daftar kolam renang yang ada di Bogor. Semoga bisa dijadikan acuan bagi kalian dalam memilih kolam renang buat wisata keluarga.

Posting Komentar untuk "Beberapa Daftar Kolam Renang Di Bogor"