Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Botani Square : Pusat Perbelanjaan Terbesar Dan Terlengkap Di Kota Bogor

Botani Square | merupakan pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap di Kota Bogor yang telah beroperasi sejak tahun 2006.

Botani Square, Bogor


Botani Square menyediakan hampir semua kebutuhan mulai dari fashion, entertainment, food and beverages, pameran-pameran dengan tema yang berbeda, dan sejumlah event menarik, yang hanya ditujukan kepada pengunjung setianya.

Terletak di kawasan strategis tepat di jantung Kota Bogor dengan luas 4,6 HA, Botani Square juga dilengkapi dengan convention center termegah di kota ini, yaitu IPB International Convention Center (IICC) serta Hotel Santika.  Mal yang mengusung konsep family, lifestyle and entertainment, ini memiliki traffic pengunjung rata-rata 30.000 per hari.

Suasananya yang begitu hangat dan didukung oleh alunan musik merdu serta pelayanan customer service yang senantiasa selalu ada untuk anda, membuat Botani Square selalu menjadi pilihan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bogor untuk berbelanja, makan, atau pun mencari hiburan semata.

Fasilitas

  1. Valet Parking, Untuk kenyamanan berkendara Anda,kami menyediakan layanan Valet Parking pada area Lobby Rafflesia. Valet Parking ini dapat menampung hingga 200 mobil dan jam operasionalnya mulai dari pukul 11 siang sampai dengan pukul 10 malam.
  2. Parkir Sepeda, Botani Square menyediakan fasilitas untuk Anda para goweser yaitu parkir sepeda yang terletak di Lobby Rafflesia.
  3. First Aid Room, Ruangan yang terletak di Lower Ground kami sediakan khusus apabila terjadi suatu kecelakaan ringan dan pengunjung membutuhkan bantuan medis secepatnya.
  4. Cash Center, Kami juga menyediakan Cash Center bagi Anda yang membutuhkan uang tunai untuk berbelanja. Terletak di Ground Floor dan lantai 2 dengan 9 bank yang berbeda.
  5. Toilet, Botani Square memiliki 6 toilet yang terbagi menjadi, LG : 1 toilet, GF : 1 toilet, Lantai 1 : 2 toilet, dan Lantai 2 : 2 toilet
  6. Disable Toilet, Fasilitas yang kami sediakan bagi pengunjung yang menggunakan kursi roda tersedia di Lower Ground.
  7. Musholla, Botani Square juga menyediakan sarana bagi umat muslim untuk menjalankan ibadah mereka. Tersedia 2 buah mushola yang terletak di lantai 1 dan di P1.
  8. Kursi Roda dan Kereta Bayi, Tersedia fasilitas bagi Anda yang membutuhkan kursi roda ataupun kereta bayi di Customer Service. Cukup dengan meninggalkan KTP dan juga nomor telepon Anda.
  9. Customer Service, Customer Service adalah tempat dimana Anda bisa bertanya tentang apapun mengenai Botani Square yang terletak di Ground Floor.
  10. Money Changer, Bagi Anda yang ingin menukarkan uang Anda, kami menyediakan money changer yang terletak di Lower Ground.
Bagi anda yang ingin berkunjung ke Botani square, anda dapat datang ke alamat : Jl. Raya Padjajaran, Bogor. 16127, atau line phone.  +62 251 8386 658, serta fax +62 251 8386 659 atau bisa juga melalui Email: info@botanisquare.net atau contact@botanisquare.net

Posting Komentar untuk "Botani Square : Pusat Perbelanjaan Terbesar Dan Terlengkap Di Kota Bogor"