Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Objek Wisata Riung Gunung Bogor

Obyek wisata ini terletak di tepi jalur Puncak ke arah Cianjur pada km 40. Tempat ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 40 menit dari kota Bogor.

Panorama Alam Riung Gunung yang terletak di ketinggian 1.400 m dpl ini mempunyai udara yang segar. Obyek wisata ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas permainan anak yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung. Selain fasilitas permainan anak, obyek wisata ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas teropong panorama yang memungkinkan pengunjung menikmati keindahan alam di sekitarnya. Baca juga "Wisata Ke Taman Safari Puncak - Bogor"

Riung gunung terletak pada ketinggian 1.400 m, merupakan salah satu obyek wisata alam yang dimiliki Kabupaten Bogor, disini kita dapat melihat panorama alam daerah puncak yang indah dengan hamparan perkebunan teh yang luas. 0byek wisata ini menawarkan suasana yang nyaman dengan udara yang segar asli pegunungan dilengkapi dengan pemandangan perkebunan teh yang membuat para pengunjung dapat menikmati suasana alam dan melupakan aktifitas rutinitas yang selama ini terkadang membuat perasaan jenuh.

Fasilitas Objek Wisata Riung Gunung

Objek wisata yang posisinya dibawah Masjid Atta Awun ini berjarak sekitar 17 Km dari pintu tol Ciawi. Lokasi ini memiliki sejarah pada saat Alm. Bung Karno masih hidup, di lokasi ini ada sebuah villa dengan jembatan penyebrangan yang menarik dan disinilah pada saat yang lalu Alm. Bung Karno sering menginap dan dijadikan sebagai tempat untuk berkonsentrasi memohon kepada Allah SWT demi kemajuan dan kesejahteraan Bangsa dan Negara Republik Indonesia tercinta.

Dengan menikmati makanan dan minuman khas daerah puncak para pengunjung akan merasakan suasana yang nyaman dan menyenangkan, selain itu para pengunjung dapat melihat kegiatan paralayang yang biasa dilaksanakan pada hari-hari libur dengan landasan tidak jauh dari obyek wisata Panorama alam Riung Gunung.

Objek Wisata Riung Gunung

Obyek wisata ini terletak di tepi jalur Puncak pada km. 40 dengan waktu tempuh sekitar 40 menit dari Kota Bogor.

Demikianlah Informasi Objek Wisata Riung Gunung Bogor. Semoga bermanfaat buat kalian semua.

Posting Komentar untuk "Informasi Objek Wisata Riung Gunung Bogor"